Partai Perindo Dumai Menggelar Open Turnamen Domino

 

Partai Perindo Kota Dumai, menggelar open turnamen domino se Kota Dumai dengan tajuk Perindo Cup I dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 78.


Turnamen ini sendiri digelar di Jalan M Husni Thamrin (UKA), pada Sabtu malam, tanggal 8 Juli 2023 hingga selesai.


Amliwazir, selaku Ketua panitia open turnamen mengatakan, pada Perindo Cup I ini, panitia sudah menyiapkan berbagai macam hadiah yang menarik untuk para pemenang dari Nomor Urut satu sampai dengan Nomor Urut Empat.






"Partai Perindo Dumai sudah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk para pemenang open turnamen ini, yang mana untuk sang juara nomor urut satu dapat membawa pulang Dua unit motor beat, untuk Nomor Urut Dua disiapkan satu unit motor dan untuk nomor urut tiga dua unit tv LED 40 inci serta di posisi empat satu kulkas dua pintu," Jelasnya.


Antonius Nainggolan, selaku ketua DPD Partai bernomor urut enam belas pada pemilu mendatang, dalam sambutannya menjelaskan, open turnamen ini merupakan salah satu bentuk cara agar silaturahmi antara partai Perindo dan masyarakat tetap terjaga.


Ia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk wujud ungkapan rasa syukur, karena sebagai anak bangsa hingga sampai saat ini masih bisa menikmati rasa kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu.




"Banyak cara untuk mempererat tali silaturahmi dan juga mengisi hari-hari kemerdekaan yang kita rasakan saat ini, kami dari DPD Partai Perindo Kota Dumai dengan cara inisiatif menggelar turnamen domino ini, karena selain permainan yang merakyat, domino juga merupakan permainan lintas generasi," Ujarnya.


Kedepannya, Antonius juga merencanakan akan berkolaborasi bersama dengan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Dumai untuk menjaring atlet domino Dumai.


"Kami pastikan open turnamen domino kedepannya akan menggandeng Pordi Dumai, agar dapat juga menjaring para calon Atlet domino untuk Kota Dumai," Sampainya.


Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo dengan daerah Pemilihan Dumai Kota - Dumai Selatan, Muhammad Rafky Permana, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti turnamen ini.


"Antusias yang tinggi dari masyarakat untuk mengikuti turnamen domino yang kami selenggarakan ini, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada para peserta," Jelasnya.

Lebih baru Lebih lama