Pihak Kelurahan Tanjung Palas dan PT Kami Satoyo Selenggarakan Khitanan Massal


Pihak Kelurahan Tanjung Palas bekerja sama dengan PT Kami Satoyo dan Dinas Kesehatan Puskesmas Jaya Mukti mengadakan acara khitan massal yang diselenggarakan di aula Kantor Lurah Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai pada Selasa, 4 Juni 2023.


Acara khitan massal ini dibuka oleh staf ahli Muhammad Yusuf, Dalam kata sambutannya, Yusuf menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Kami Satoyo atas sumbangsihnya kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Palas. 


Ia juga memberikan pesan kepada peserta khitan massal agar setelah proses khitan ini, mereka dapat menjadi lebih baik dalam melaksanakan sholat.


Lurah Tanjung Palas, Untung Effendi, S.sos., juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Kami Satoyo dan tim paskes yang ikut serta dalam acara khitan massal ini. 


Ia berharap acara ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Kelurahan Tanjung Palas dan berharap agar acara khitan massal ini dapat diadakan setiap tahunnya.


"Kami harapkan bahwa peserta yang mengikuti khitan massal ini dapat menjadi lebih taat dalam menjalankan ibadah dan melaksanakan sholat," Kata Untung Effendi.


Dalam kesempatan yang sama, pimpinan PT Kami Satoyo, Rosel Koto, juga menyampaikan rasa syukurnya karena perusahaan masih dapat berbagi dengan masyarakat Kelurahan Tanjung Palas melalui acara ini. Ia berharap agar semua masyarakat mendapatkan berkah dari Allah SWT.


Acara khitan massal ini juga dihadiri oleh perwakilan Walikota Dumai, staf ahli, camat Dumai Timur, Babinkamtibmas, dan masyarakat setempat. 

Lebih baru Lebih lama