Serda Misriyadi Laksanakan Komsos

 

Serda Misriyadi, Babinsa Kelurahan Pelintung, Koramil 02/MK, Koramil 02/BK, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Arifin Ahmad, RT 07 Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, (31/7).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, serta pemuda setempat guna meningkatkan kerjasama dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.


Tujuan utama dari Komsos ini adalah untuk meningkatkan kedekatan antara anggota Babinsa dan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Pelintung. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara pihak TNI dan masyarakat, diharapkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dapat semakin ditingkatkan.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda setempat, diharapkan ada pemahaman yang lebih mendalam mengenai peran TNI dalam membantu masyarakat dan kepentingan bersama dalam memajukan wilayah.


Dalam kesempatan tersebut, Serda Misriyadi juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait cara membuka lahan. Ia menekankan pentingnya tidak menggunakan cara membakar lahan dalam proses pembersihan lahan. Hal ini sebagai upaya untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan yang dapat mengancam lingkungan serta keselamatan masyarakat.


Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda setempat menyambut baik kehadiran Babinsa dan mendukung upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Mereka menyatakan komitmen mereka untuk bekerja sama dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pelintung.


Serda Misriyadi berharap bahwa melalui kegiatan Komsos ini, kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan serta menghindari cara membuka lahan yang merugikan. 


"Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Kelurahan Pelintung," Jelasnya.

Lebih baru Lebih lama