Andi Silitonga Disambut Hangat Oleh Masyarakat

 

Anggota DPRD Kota Dumai dari Partai PDI Perjuangan, Andi Putra Silitonga SE, menyambangi masyarakat di Jalan Merdeka Baru untuk memberikan bantuan dalam perbaikan jalan di RT 06, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, pada Sabtu, 5 Agustus 2023.


Masyarakat setempat telah lama mengalami kesulitan ketika musim hujan tiba, karena kondisi jalan yang rusak. Kedatangan Andi Silitonga bertujuan untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk memperbaiki jalan tersebut.


Tidak hanya berbicara, Andi Silitonga langsung turun ke lapangan untuk mengecek kondisi gang yang rusak dan menyampaikan bantuan berupa bes untuk perbaikan jalan tersebut.


Kehadiran Andi Silitonga disambut dengan gembira oleh masyarakat setempat, dan mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari anggota DPRD Kota Dumai dari partai PDI Perjuangan ini.


Dengan semangat bergotong-royong, masyarakat setempat bersatu untuk melakukan pengerjaan perbaikan jalan. Semangat ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya berkolaborasi untuk memajukan lingkungan tempat tinggal mereka.


Pendeta Harahap yang ikut hadir pada kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat setempat dan memberikan pesan mengenai pentingnya saling berkorban demi perkembangan dan kemajuan wilayah mereka. Ia menekankan bahwa kepentingan pribadi seharusnya tidak mengalahkan kepentingan bersama dalam mencapai kemajuan.


Kedatangan Andi Silitonga dan semangat bergotong-royong masyarakat setempat dalam memperbaiki jalan di Jalan Merdeka Baru menunjukkan bahwa kerjasama dan perhatian dari pihak pemerintahan dapat membantu meningkatkan kualitas infrastruktur di daerah ini. 


"Semoga masyarakat bisa mendapatkan manfaat dari apa yang sudah kita berikan saat ini," Ujar Andi.

Lebih baru Lebih lama