Sah, Tenri Sangka Nahkodai Srikandi PP Kota Dumai


Tenri Sangka resmi menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai melalui Musyawarah Cabang(Muscab) II tahun 2023 yang dilaksanakan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Sabtu (12/08/2023).


Musyawarah yang dibuka langsung oleh ketua DPW Srikandi Provinsi Riau Yuswita Usman A.Md, acara ini dihadiri oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai yang diwakili oleh Wakil Ketua, Untung Daeng, Berton Hutauruk, Hermanto Sitorus, KOTI dan seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) Srikandi se Kot Dumai.


Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Riau ini berharap kedepannya Srikandi Pemuda Pancasila di Riau ini semakin bermarwah, beretika dan lebih mempesona dalam keseharian.


“Saya minta Pengurus Srikandi mempunyai attitude di mana pun berada serta Srikandi dalam berpakaian harus senantiasa berpakaian santun," ungkapnya.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai melalui wakil ketua I Untung Daeng berharap melalui Muscab ini semakin menguatkan komposisi Srikandi dan senakin terjalin komunikasi yang baik.


Harapannya Srikandi bisa berjalan sendiri lantaran sudah memiliki AD/ART sendiri, namun tetap dalam satu komando. Dan selalu menjalin komunikasi baik dan bersinergi dengan kawan-kawan lain di PP.


"Tetap komunikasi, kordinasi, hindari kompetisi dan tetap aklamasi, agar kita tetap kompak dan menjadi satu kesatuan," katanya.


Muscab ke-II Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai, dibuka secara resmi oleh Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Riau.


Dalam Muscab ke-II Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai, terpilih secara aklamasi Tenri Sangka sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai periode 2023-2027.


Setelah terpilihnya Tenri Sangka menjadi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai, acara dilanjutkan dengan pengukuhan Tenri Sangka sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai oleh Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Riau.


Dalam kata sambutannya setelah terpilih menjadi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai, Tenri Sangka mengucap syukur dan berterima kasih atas support dari Pengurus MPC Kota Dumai, Pengurus DPC Srikandi, serta seluruh panitia yang sudah terlibat, sehingga Muscab ke-II ini bisa terlaksana.


"Terima kasih kepada Pengurus MPC, Pengurus DPC Srikandi dan panitia, tanpa kalian semua saya tidak ada apa-apanya," ucapnya.


Tenri juga mengajak seluruh Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai untuk maju bersama menjadi perempuan yang bermartabat dalam berorganisasi.


“Mari kita jadikan seluruh Srikandi yang ada di Kota Dumai menjadi perempuan yang bermartabat dalam berorganisasi, agar bisa menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.


Setelah kata sambutan dari Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Dumai, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan makan bersama, serta foto bersama.

Lebih baru Lebih lama