Pengecoran Lantai RTLH Oleh Satgas TMMD ke 118

 

Pembedahan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Nurhayati (65) warga desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, terus berlanjut.


Pada Jumat (13/10), Satgas TMMD melanjutkan pekerjaan dengan memasang daun pintu, jendela, serta mencor lantai ruangan sampai dengan bagian teras. Sebelumnya, Satgas telah memasang rangkaian beton berstruktur bata merah dan semen.


"Pagi ini kita pasang jendela, pintu dan mencor lantai ruang tamu sampai ke teras depan. Semuanya gotong royong supaya pekerjaan cepat selesai," kata Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto.


Dalam kegiatan tersebut, Satgas TMMD dibantu oleh masyarakat setempat. Mereka bekerja dengan semangat dan penuh kekompakan.


Nurhayati, pemilik rumah, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Satgas TMMD. Ia berharap, rumahnya yang baru ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan layak untuk keluarganya.


"Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari TNI. Semoga rumah ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga saya," kata Nurhayati.


Pembedahan RTLH milik Nurhayati merupakan salah satu kegiatan fisik TMMD ke-118 Kodim 0303/Bengkalis. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa Sebangar.

Lebih baru Lebih lama