Sambangi SD Negeri 15, Ini Yang Dilakukan Oleh Praka Rahmad

 


Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Sambangi SD Negeri 15 Teluk Belitung.


Kedatangan Praka Rahmad TW ke SD Negeri 15 di Kampung Pancasila tersebut adalah bertujuan untuk melaksanakan komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan para siswa di tempat itu sekaligus melakukan sosialisasi mengenai Pancasila, sehingga diharapkan para siswa SD tersebut bisa memahami tentang apa arti pancasila tersebut.


Kepada para pelajar Sekolah Dasar. Babinsa Koramil 06/Merbau kembali komsos Memberi pemahaman tentang pancasila  dan  etika perilaku sehari hari.


Dalam komsos tersebut babinsa menanamkan nilai nilai pancasila sekaligus memberikan pencerahan dan manfaat serta pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga ketertiban dan keamanan, buah dari pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada


"Mudah-mudahan penerapan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari akan semakin maksimal sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan semakin erat," Harapnya.


Terlihat siswa dan siswi sangat antusias dan serius mengikuti materi  yang disampaikan oleh Praka Rahmad TW Babinsa 06/Merbau.

Lebih baru Lebih lama