Satgas TMMD Tetap Jalankan Ibadah Minggu Meski Dalam Keadaan Sibuk

 

Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis melaksanakan ibadah minggu di Gereja HKBP Kulim Jaya, kilometer 17 jalan lintas Duri – Dumai, desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (1/10).


Kehadiran anggota Satgas TMMD dalam ibadah minggu disambut antusias oleh jemaat. 


Mereka pun mengikuti prosesi peribadatan dengan khidmat. Usai mengikuti ibadah, para anggota Satgas berkesempatan menjalin komunikasi sosial dengan para jemaat.


Dalam kesempatan tersebut, Letda. Arh. Sumaryono, Dan-SSK TMMD, menyampaikan pesan kepada para jemaat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan sikap toleransi antar sesama maupun dengan masyarakat di tengah keberagaman.


"Anggota kita yang ikuti ibadah minggu turut jalin komunikasi sosial dengan para jemaat untuk menyampaikan pesan baik bagi masyarakat dalam menjaga tali silahturahmi, toleransi, persatuan dan kesatuan. Setiap momen kita jadikan kesempatan untuk menyampaikan pesan baik bagi masyarakat, itulah manfaat baik dari pelaksanaan TMMD ke-118 di wilayah Kodim 0303 Bengkalis ini," ujar Letda. Arh. Sumaryono.


Kegiatan ibadah minggu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas TMMD terhadap masyarakat setempat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama.

Lebih baru Lebih lama