Dankoti MPC Pemuda Pancasila Hadiri Sertijab Danden Arhanud

 

Komando Inti Mahatidana ( KOTI ) MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai bersama anggota mengikuti acara serah terima jabatan (sertijab) Danden Arhanud 004/WSBY, dari Mayor Arh Risna Guntar Perdana S.I.P kepada Kapten Arh Heris Adi Ratno S.S.T.Han. Acara ini berlangsung di Denarhanud 004/WSBY Bagan Besar, pada Selasa (14/11).


Komandan KOTI MPC Pemuda Pancasila Dumai Nano Prabu menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas Mayor Arh Risna Guntar Perdana S.I.P selama kepemimpinannya. 


Ia juga mengucapkan selamat dan memberikan dukungan penuh kepada Kapten Arh Heris Adi Ratno S.S.T.Han yang kini bertanggung jawab memimpin Arhanud 004/WSBY.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Mayor Arh Risna Guntar Perdana S.I.P atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Danden Arhanud 004/WSBY. Kami juga mengucapkan selamat kepada Kapten Arh Heris Adi Ratno S.S.T.Han atas jabatan barunya. Kami yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, beliau akan mampu memimpin Arhanud 004/WSBY dengan baik," kata Nano Prabu.


Nano Prabu juga mengatakan bahwa KOTI MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai siap bersinergi dengan Arhanud 004/WSBY dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dumai dan sekitarnya.


"Kami siap bersinergi dengan Arhanud 004/WSBY untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dumai dan sekitarnya. Kami berharap sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik," kata Nano Prabu.


Acara sertijab ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemda, pejabat militer, tokoh masyarakat, dan anggota Arhanud 004/WSBY.

Lebih baru Lebih lama