Melaluinya Babinsanya, Koramil 06 Merbau Menyapa Warga Binaan


 Sertu C. Saragi Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang menandai kepedulian dan upaya menjalin silaturrahmi antara TNI dan masyarakat di Kampung Pancasila. Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.


"Kami hari ini bersama warga di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau melaksanakan kegiatan komsos Bersama Masyarakat di Kelurahan Teluk Belitung," ujarnya.


Kegiatan ini bertujuan mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis.


Komsos memiliki tujuan mendalam untuk menegakkan nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman bagi rakyat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara.


Dengan melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan, diharapkan dapat memupuk kekompakan serta memastikan terlaksananya pembentukan Kampung Pancasila dengan baik.


"Kami berharap masyarakat termotivasi dengan komsos ini, kedepannya selalu kompak dan semangat lagi untuk bergotong royong, jaga toleransi, dan ciptakan suasana kampung pancasila yang damai," Tuturnya.


Upaya ini diharapkan memberikan dampak positif dalam membentuk komunitas yang solid dan menjadikan Kampung Pancasila sebagai teladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih baru Lebih lama