Pelaksanaan Penyerahan Bantuan Oleh Serda Cerzakatno


Babinsa Kelurahan Teluk Makmur Koramil 02/BK Kodim 0320/Dumai, Serda Cerzakatno, melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur, Jumat (24/11/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Asnah, seorang janda berusia 42 tahun yang tinggal di Jalan Cik Porek RT 04 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.


Dalam kegiatan tersebut, Serda Cerzakatno memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, dan mie instan kepada Asnah.


Serda Cerzakatno mengatakan bahwa kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membantu warga yang kurang mampu.


"Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa TNI hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan," ujar Serda Cerzakatno.


Asnah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Serda Cerzakatno. Ia mengaku sangat terbantu dengan bantuan tersebut.


"Terima kasih banyak Pak Babinsa. Bantuan ini sangat berarti bagi saya," ujar Asnah.


Kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini merupakan salah satu program TNI AD dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. Program ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan. 

Lebih baru Lebih lama