Bentuk Perhatian Khusus Kepada Masyarakat, Serma Fahrizal Purba Serahkan Bantuan Sembako

 

Babinsa Koramil 01/Dumai, Serma Fahrizal melaksanakan Bakti Sosial dalam Program Babinsa Masuk Dapur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah warga kurang mampu atas nama Henjelina Simanjuntak, beralamat di Jalan Soekarno Hatta RT 06 Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau.


Dalam kegiatan tersebut, Serma Fahrizal menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telur, dan mie instan. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Henjelina Simanjuntak.


"Terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan bantuan kepada saya. Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga," kata Henjelina Simanjuntak.


Serma Fahrizal mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Program Babinsa Masuk Dapur merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," kata Serma Fahrizal.


Kegiatan Bakti Sosial Program Babinsa Masuk Dapur ini merupakan salah satu program kerja Babinsa dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. Program ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

Lebih baru Lebih lama