Mengurangi Dampak Dari Banjir, Danramil 01 Laksanakan Pengurasan


Danramil 01/Dumai Kapten Arh M.I. Daulay beserta empat anggota Babinsa Kecamatan Dumai Timur melakukan pengurasan air di depan SD Binsus, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, (8/3).


Tindakan tersebut dilakukan sebagai respons terhadap banjir yang disebabkan oleh hujan deras semalaman, yang menyebabkan ketinggian air mencapai 40 cm.


Untuk mengatasi situasi tersebut, satu unit mesin Ministreker milik Koramil 01/Dumai digunakan. Mesin tersebut merupakan alat yang vital dalam upaya pengurangan banjir yang terjadi di wilayah tersebut.


Kapten Arh M.I. Daulay memimpin operasi pengurasan air tersebut dengan penuh determinasi dan koordinasi yang baik bersama anggota Babinsa Kecamatan Dumai Timur. 


Mereka bertindak cepat dan efisien untuk mengurangi dampak banjir terhadap lingkungan sekitar, khususnya kegiatan belajar mengajar di SD Binsus.


"Kita akan terus melakukan pengurasan hingga sasaran kita tercapai," kata Danramil.


Warga sekitar, termasuk siswa dan guru di SD Binsus, sangat mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan oleh Danramil 01/Dumai dan anggota Babinsa. 

Lebih baru Lebih lama