Ichan AG : dr Ferianto Adalah Sahabat Saya, Saya Minta Kepada Seluruh Tim Pemenangan Ferdiansyah Untuk Fokus Pada Perjuangan

Ichan AG meminta kepada seluruh pendukung agar menghormati keputusan dari dr. H. Ferianto, SpAn.Ti yang sempat digadang-gadang bakal maju menjadi wakil walikota mendampingi Ketua DPD Golkar, Ferdiansyah di Pilkada Dumai 2024, namun memilih mengundurkan diri. 


Menurut Ichan, siklus dan dinamika politik memang seperti itu, segala keputusan yang diambil jauh-jauh hari tidak bisa menjadi patokan yang baku.


Ichan menyampaikan bahwa meskipun keputusan dr. Ferianto untuk mundur cukup mengejutkan, pendukung harus memahami dan menerima keputusan tersebut dengan bijaksana. 


"Kita harus menghormati setiap keputusan yang diambil, karena setiap langkah dalam politik memiliki pertimbangannya sendiri," kata Ichan.


Sebagai penantang, banyak mata yang menyoroti sepak terjang tim Ferdiansyah sehingga menjadi daya tarik untuk dibicarakan dan menjadi isu-isu terkini. Hal itu tentu saja tak lain tak bukan karena sang petarung mempunyai nilai tersendiri untuk dibicarakan. 


Jika dikaitkan dengan prosesi Pemilu yang akan datang, menurut Ichan, seharusnya masyarakat juga turut mempertanyakan sejauh mana realisasi surat tugas konsolidasi yang dikeluarkan oleh Partai Demokrat kepada sang petahanan. 


"Sudah sejauh mana prosesnya, kenapa begitu, karena kita tidak lagi mendengarkan gembar-gembor yang diutarakan oleh masyarakat terkait surat tersebut karena masa berlakunya sudah habis pada 13 Juli lalu," ungkap Ichan.


Namun yang kita dengar malah seolah-olah sang petahanan sudah mengantongi surat restu dari Partai Demokrat. 


"Kenapa tidak dipertanyakan? Mengapa tidak ada transparansi dalam hal ini?" tanya Ichan.


Ichan menekankan bahwa sebagai seorang yang fokus akan memenangkan calonnya, ia tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut lebih jauh. 


"Saya tidak ingin mempermasalahkan itu, apalagi sampai-sampai memasuki rumah yang bukan miliknya," jelas Ichan dengan tegas.


Sebagai seorang sahabat, Ichan mengerti bahwa keputusan yang diambil oleh dr. Ferianto adalah keputusan yang berat. 


"Saya tahu ini bukan keputusan yang mudah bagi dr. Ferianto, namun saya yakin dia telah mempertimbangkan segala sesuatunya dengan matang," kata Ichan.


Lebih lanjut, Ichan menjelaskan bahwa tim sudah mempersiapkan segala kemungkinan jauh-jauh hari. 


"Tim kami sudah siap dengan segala skenario, jadi meskipun ada perubahan, kami tetap optimis," tambahnya.


Ichan juga berharap agar seluruh pendukung tetap solid dan fokus pada tujuan utama, yaitu memenangkan Ferdiansyah di Pilkada Dumai 2024. 


"Kita harus tetap kompak dan terus bekerja keras untuk mencapai kemenangan," kata Ichan.


Ia juga mengajak seluruh pendukung untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu yang beredar. 


"Kita harus tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya," pesan Ichan.


Sebagai penutup, Ichan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dr. Ferianto atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. 


"Terima kasih kepada dr. Ferianto atas segala kontribusinya selama ini," ujar Ichan.


Terakhir, Ichan mengajak semua pihak untuk mendukung proses demokrasi yang sehat dan transparan. 


"Mari kita bersama-sama mendukung proses demokrasi yang sehat dan transparan untuk kebaikan semua pihak," pungkas Ichan.
 

Lebih baru Lebih lama