Juara dan Rengkuh Penghargaan Individu, Tim Official Kecamatan Dumai Timur Mengaku Ini Berkat Kekuatan Doa Orang Tua

Kecamatan Dumai Timur berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Kota (Kejurkot) cabang olahraga futsal setelah mengalahkan Dumai Selatan dengan skor meyakinkan 5-2 di partai puncak yang digelar di Lapangan Popaye. 


Pertandingan berlangsung sengit dengan kedua tim menunjukkan permainan terbaik mereka, serta jual beli serangan terus terjadi, namun kecamatan Dumai Timur berhasil menunjukkan keunggulannya.


Diakhir pertandingan, Aaksyaf selaku manajer dari tim Dumai Timur kepada awak media, mengaku bangga atas pencapaian timnya.


"Saya sangat bangga dengan anak-anak. Mereka menunjukkan semangat dan determinasi yang luar biasa. Ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama tim yang solid," ujar Aaksyaf yang juga aktif di dunia futsal bersama klub Muda Bertuah.


Selain keluar sebagai juara, Dumai Timur juga berhasil menyabet tiga gelar individu diantaranya, Rezi dinobatkan sebagai pemain terbaik, Adi Apek sebagai kiper terbaik, dan Rafa meraih gelar top skor.


Pasca Hasil yang sangat baik ini, Idil, selaku pelatih kepala memberikan pujian kepada para pemain, namun ia menekankan bahwa kemenangan ini tidak lepas dari dukungan dan doa orang tua. 


"Bukan kita yang hebat, tapi doa orang tua yang kuat. Mereka selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk kita," kata Idil dengan penuh rasa syukur.


Sebelum memastikan kelayakan menuju partai Final, Kecamatan Dumai Timur sendiri berhasil menyudahi perlawanan dari Dumai Timur Complete. Dalam pertandingan derby tersebut, Dumai Timur menang telak 10-2 lewat gol, Rafa Empat Gol, Rezi dan Rafki masing-masing 2 gol serta gol Dayu dan Salman. 


Sedangkan untuk hasil lainnya, bertengger di posisi Juara 3, diraih Dumai Kota yang menumbangkan Dumai Timur Complete.
 

Lebih baru Lebih lama