Mahasiswa BEM Kota Dumai Jalin Silaturahmi Dengan Kodim 0320/Dumai untuk Tingkatkan Kerja Sama

Bertempat di Makodim 0320/Dumai, Jl. Sultan Syarif Kasim, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, berlangsung acara silaturahmi yang dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi BEM se-Kota Dumai, (24/7).


Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta hubungan emosional antara BEM Kota Dumai dan Kodim 0320/Dumai.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Dandim 0320/Dumai, dan Lettu Inf Ediyanto, Pasi Intel Kodim 0320/Dumai, serta perwakilan BEM Kota Dumai, M. Ikshan Nizar. 


Dalam kesempatan ini, M. Ikshan Nizar, yang mewakili BEM se Kota Dumai, menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim 0320/Dumai atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk bertemu.


Ikshan Nizar menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa BEM Kota Dumai dengan Kodim 0320/Dumai. Selain itu, ia juga ingin mengenalkan generasi penerus BEM Dumai yang akan melanjutkan kepemimpinan di organisasi tersebut.


“Silaturahmi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga hubungan baik dengan Kodim 0320/Dumai. Kami juga ingin memperkenalkan adik-adik yang akan menggantikan kami di BEM,” ujar Nizar.


Sebagai bentuk apresiasi, BEM Kota Dumai memberikan cendramata kepada Kodim 0320/Dumai. Nizar berharap bahwa pemberian cendramata ini dapat memperkuat kerja sama dan menunjukkan rasa terima kasih mereka atas dukungan dan antusiasme Kodim 0320/Dumai selama ini.


Letkol Inf Antony Tri Wibowo mengungkapkan rasa terima kasih kepada BEM se Kota Dumai yang telah datang untuk bersilaturahmi. Ia juga memberikan apresiasi kepada BEM Kota Dumai atas kerja sama yang telah terjalin, yang turut berkontribusi pada berbagai prestasi yang diraih oleh Kota Dumai.


“Kerja sama kita selama ini telah memberikan banyak manfaat. Saya berharap mahasiswa BEM Kota Dumai terus menjaga hubungan baik dengan berbagai instansi TNI, Polri, serta pemerintahan lainnya,” ujar Dandim.


Acara ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan emosional dan kekeluargaan antara BEM Kota Dumai dan Kodim 0320/Dumai serta memperkuat sinergi dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.
 

Lebih baru Lebih lama