Ascott Hadirkan The Famous CFC ke Singapura, Termasuk Legenda Chelsea Gianfranco Zola

INGGRIS, SINGAPURA – Media OutReach Newswire – The Ascott Limited (Ascott), Mitra Hotel Global Resmi Chelsea Football Club, dengan senang hati menghadirkan The Famous CFC ke Singapura sebagai mitra penyelenggara acara, menjadi program keterlibatan penggemar internasional unggulan Chelsea pertama di Asia Tenggara. Dijadwalkan pada akhir pekan tanggal 30 November dan 1 Desember 2024, kunjungan selama dua hari ini akan berlabuh di lyf Funan Singapura, properti unggulan dari merek lyf Ascott yang menawarkan lingkungan kehidupan sosial yang penuh dengan pengalaman di jantung Civic District Singapura.

Keterangan Foto: Sebagai Official Global Hotels Partner dari Chelsea Football Club, Ascott membawa The Famous CFC, tur penggemar global Chelsea ke Asia Tenggara untuk pertama kalinya, dimulai dari Singapura.

CFC Famous CFC di Singapura yang akan datang akan menghadirkan legenda Chelsea, Gianfranco Zola, yang menjadi favorit para penggemar saat ia bermain untuk The Blues dari tahun 1996 hingga 2003. Sepanjang karirnya bersama The Blues, Zola dua kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini dan dipilih oleh para penggemar sebagai pemain terbaik klub pada tahun 2003. Selama bermain di Chelsea, ia memenangkan UEFA Cup Winners’ Cup, UEFA Super Cup, dua Football Association Challenge Cups, Piala Liga dan Community Shield. Ajang ini akan menjadi kunjungan pertama Zola ke Singapura bersama the Blues.

The Famous CFC adalah pengalaman penggemar global yang diciptakan oleh Chelsea untuk memperkuat hubungan dengan para penggemarnya di seluruh dunia, dan untuk membantu menghubungkan para mitra dan merek di pasar internasional. Diperkenalkan pada tahun 2023, acara ini telah menjalankan dua edisi yang sukses di Mumbai, India dan Los Angeles, Amerika Serikat. Edisi Singapura akan menandai presentasi pertama Ascott untuk The Famous CFC, dengan rencana untuk memperkenalkannya ke pasar-pasar lain di masa depan.

The Famous CFC edisi Singapura akan dimeriahkan dengan pesta nonton bareng di Funan saat Chelsea melawan Aston Villa pada tanggal 1 Desember, klinik pelatihan sepak bola yang dibawakan oleh Chelsea Foundation, serta acara temu sapa antara Zola dan para penggemar lokal, di samping aktivitas keterlibatan penggemar lainnya. Beberapa dari pengalaman tersebut akan tersedia secara eksklusif bagi anggota Ascott Star Rewards (ASR).

Keterangan Foto: The Famous CFC edisi Singapura akan berlabuh di lyf Funan Singapore, properti unggulan merek lyf milik Ascott

Tan Bee Leng, Chief Commercial Officer, Ascott, mengatakan, sejak menjadi Official Global Hotels Partner Chelsea pada bulan Juli lalu, Ascott telah berdedikasi untuk mendekatkan para penggemar Chelsea dengan para pahlawan sepak bola kesayangan mereka, seperti melalui paket-paket perhotelan eksklusif di Ascott Privilege Signatures Stadium Lounge di Stamford Bridge dan konten-konten kreatif di media sosial.

“Menyadari bahwa lebih dari 600 juta penggemar Chelsea tinggal di Asia Tenggara, kami sangat senang bahwa The Famous CFC akan segera mengunjungi kawasan ini. Asia Tenggara merupakan salah satu pasar utama Ascott di mana kami mengelola lebih dari 360 properti di sembilan negara. Dimulai dengan Singapura, khususnya di lyf Funan Singapore sebagai tempat utama untuk The Famous CFC, kami berharap dapat membangun antusiasme di antara para penggemar Chelsea menjelang rebranding hotel stadion di Stamford Bridge menjadi lyf pada paruh kedua tahun 2025,” tuturnya dalam rilis, Jumat (20/9/2024).

“Program The Famous CFC memadukan keramahtamahan, hiburan dan olahraga dengan sempurna, selaras dengan komitmen Ascott untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan perjalanan yang penuh pengalaman. Melalui The Famous CFC, kami dengan senang hati menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar Chelsea untuk terhubung dengan klub mereka dan memberikan pengalaman eksklusif kepada para anggota Ascott Star Rewards yang mewujudkan janji merek kami yaitu ‘Stay Rewarded’,” tambahnya.

“Kami tidak sabar untuk membawa The Famous CFC ke Singapura pada bulan November, dan berkesempatan untuk berinteraksi dengan basis penggemar kami yang berjumlah lebih dari 60 juta orang di Asia Tenggara. Ini adalah pertama kalinya kami mengunjungi negara ini sejak 2017, dan kami berterima kasih kepada Ascott – mitra penyelenggara program ini – dalam membagikan visi kami untuk terhubung dengan para penggemar kami dari seluruh dunia dengan cara-cara yang inovatif dan menarik. Kami berharap dapat memberikan apa yang akan menjadi akhir pekan yang tak terlupakan, baik bagi para pendukung kami maupun anggota ASR,” kata Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer Chelsea.

“Saya sangat senang bisa terlibat dalam The Famous CFC tahun ini, dan ikut serta dalam acara ini untuk pertama kalinya. Saya tahu kami memiliki basis penggemar yang sangat besar di Asia Tenggara, jadi akan sangat istimewa untuk menghabiskan waktu bersama sambil menjelajahi negara yang indah ini,” komentar Gianfranco Zola.

Wujudkan Mimpi Penggemar Chelsea dengan Ascott Star Rewards

Dalam rangka menyambut The Famous CFC di Singapura, Ascott dengan bangga meluncurkan kampanye menarik bagi para anggota ASR. Para peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah fantastis termasuk tiket masuk ke acara jumpa fans Zola, merchandise bertanda tangan Chelsea, tiket untuk menonton langsung pertandingan Chelsea melawan Manchester United di Stamford Bridge pada bulan Mei 2025, dan menginap di properti Ascott dengan menggunakan poin ASR. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan hadiah, silakan lihat Lampiran dan kunjungi https://ift.tt/yI10DBJ untuk informasi terbaru.

Paket Pengalaman The Famous CFC

Ascott juga telah meluncurkan dua paket pengalaman eksklusif untuk The Famous CFC di Singapura, yang hanya tersedia untuk anggota ASR. ‘Paket Pengalaman Penggemar Sepak Bola’ untuk dua orang termasuk akses ke klinik pelatihan sepak bola oleh Chelsea Foundation, tiket nonton bareng saat Chelsea melawan Aston Villa dan kesempatan untuk memenangkan kaos Chelsea atau bola yang ditandatangani oleh tim utama. ‘Ultimate Weekend with Zola Experience Package’ yang lebih tinggi untuk dua orang mencakup semua fitur yang sama, ditambah fasilitas eksklusif – kesempatan bertemu dan berfoto dengan Zola. Kedua paket tersebut termasuk poin ASR yang dapat digunakan untuk menginap di lyf Funan Singapore atau properti Ascott lainnya yang berpartisipasi.

Lebih banyak paket pengalaman lainnya yang akan segera hadir. Untuk detail tiket dan informasi terbaru mengenai The Famous CFC di Singapura, kunjungi https://www.discoverasr.com/en/ascott-chelseafc.

https://www.discoverasr.com/en
https://www.linkedin.com/company/the-ascott-limited/
https://www.facebook.com/discoverasr/
https://instagram.com/DiscoverASR

Hashtag: #Hospitality #Chelsea #FamousCFC #Football #Partnership #Loyalty

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.



from Media OutReach Newswire- Press Releases https://ift.tt/vSats2Q
Lebih baru Lebih lama