Bentuk Tim Saiber, Syaifulloh Gerindra Nyatakan Dukung Ferdiansyah - Soeparto

Dukungan kepada pasangan Ferdiansyah - Soeparto yang maju di Pilkada Dumai 2024 terus bertambah. Baik secara perorangan maupun kelompok mereka datang ke DPD Partai Golkar Dumai maupun ke kediaman H. Soeparto menyatakan dukungan.


Salah satunya Caleg dari Partai Gerindra, Syaifulloh. Ia memilih berbeda dukungan dengan partainya pada Pilkada Kota Dumai 2024. Syaifulloh menyatakan mendukung pasangan Ferdiansyah - Soeparto.


Dukungan disampaikan langsung Syaifulloh kepada Tim Relawan Ferdiansyah - Soeparto Amanah (Fatonah), Jumat (27/09/2024) di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Dumai. Dukungan Syaifullah diterima ketua Relawan Fatonah, Hendri Sandra dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Dumai, Yusrizal.


"Alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan tambahan amunisi yang akan menambah semangat kami untuk berjuang memenangkan pasangan Ferdiansyah - Soeparto dengan bergabungnya saudara Syaifulloh," kata Ketua Tim Relawan Fatonah, Hendri Sandra.


Syaifulloh merupakan caleg nomor urut 5 dari Partai Gerindra daerah pemilihan Dumai 4 atau Dumai Barat-Sungai Sembilan.


Untuk ikut memenangkan Ferdianyah - Soeparto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai, Syaifulloh telah membentuk Relawan Syaifulloh Bersama Ferdiansyah - Soeparto Amanah atau Saiber Fatonah.


Hendri menyebut, Selain Syaifulloh, sejumlah tokoh masyarakat Kota Dumai, pengurus dan kader partai bukan pengusung Ferdianyah - Soeparto juga menyatakan dukungannya. Bahkan ada yang bersedia menjadi juru kampanye.


"Alhamdulillah niat baik Paslon Ferdiansyah dan pak De Soeparto terus mendapatkan dukungan. Tanda-tanda kemenangan itu sudah nampak dengan semakin besarnya dukungan ini," pungkas Hendri Sandra.
 

Lebih baru Lebih lama