Dandim 0320/Dumai Sampaikan Selamat HUT Ke-79 TNI AL di Mako Lanal

Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Dandim 0320/Dumai, bersama jajaran melakukan kunjungan spesial ke Markas Komando Lanal yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kota Dumai, (10/9).


Kunjungan ini merupakan bagian dari merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI Angkatan Laut (AL). 


Disini, Letkol Inf Antony Tri Wibowo memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada seluruh personil TNI AL yang merayakan hari istimewa tersebut.


“Kami datang ke sini untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat secara langsung kepada para personil TNI AL yang merayakan HUT ke-79. Ini adalah bentuk penghargaan dan rasa terima kasih atas dedikasi serta pengabdian mereka dalam menjaga keamanan negara.”


Ia juga menambahkan, semoga di usia yang ke-79 ini, TNI AL semakin solid, semakin profesional, dan selalu siap dalam menjalankan tugas-tugasnya.


Kunjungan ini disambut hangat oleh personil Mako Lanal yang terlihat sangat antusias menerima kehadiran Dandim 0320/Dumai. 


Dalam suasana yang penuh keakraban, Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga menyampaikan doa dan harapan terbaik bagi seluruh anggota TNI AL agar selalu diberikan kesehatan dan keberhasilan dalam setiap tugas yang diemban.


Kegiatan perayaan HUT ke-79 TNI AL ini diisi dengan berbagai acara, termasuk penyerahan bingkisan dan pemotongan tumpeng bersama personil yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa. Kunjungan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan dan sinergi antara TNI AD dan TNI AL dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan negara.


Dandim 0320/Dumai menggarisbawahi pentingnya kerjasama antar angkatan dalam menjaga keamanan dan stabilitas nasional. 


“Kami yakin bahwa dengan kerjasama yang baik, kita bisa menghadapi berbagai tantangan dan ancaman yang mungkin timbul,” tambahnya.
 

Lebih baru Lebih lama