DPD KNPI Resmi Buka Sesi Pendaftaran Calon Kandidat Ketua DPD KNPI Kota Dumai

Pasca Rapat Pleno DPD KNPI yang telah menetapkan OC dan SC pelaksanaan Musda ke XIV, Steering Comite Pelaksanaan Musda secara resmi akan membuka sesi pendaftaran Kandidat Calon Ketua DPD KNPI Kota Dumai pada tanggal 19, 20 dan 21 September 2024.


Andi Qadri Selaku Koordinator SC Pelaksanaan Musda ke XIV menjelaskan kepada awak Media bahwa pihaknya akan membuat sesi pendaftaran selama tiga hari.


"Kita akan buka sesi pendaftaran Calon Kandidat selama 3 Hari ke depan, terhitung dari tanggal 19 hingga 21 September 2024, sehingga kita himbau kepada seluruh calon ketua DPD KNPI yang hendak mendaftarkan diri, silahkan mendatangi Sekretariat sementara di Jalan Sudirman tepatnya di Adinda Caffe, disana kita jadikan posko pengambilan dan pengembalian berkas calon ketua DPD KNPI Kota Dumai," Tegas Andi


Andi menambahkan bagi seluruh Calon Ketua yang ingin berkoordinasi terkait informasi pelaksanaan musda bisa langsung datang ke lokasi sekretariat sementara atau menghubungi dirinya, agar tidak terjadi infomasi liar yang nanti disalah artikan, sehingga tujuan musda ke XIV ini berjalan sukses dapat terlaksana dengan baik.


Andi juga menjelaskan Bahwa semua Calon Kandidat harus memperhatikan syarat pencalonan untuk bisa maju sebagai calon ketua, selain syarat yang sifatnya umum.


"Calon Ketua DPD KNPI Kota Dumai harus mendapatkan rekomendasi dari minimal 2 PK KNPI yang ada di Kota Dumai dan 7 OKP, kalau untuk yang lain syaratnya umum, dan yang paling penting adalah biaya pendaftaran untuk dapat mencalonkan diri menjadi ketua KNPI adalah Gratis, artinya Panitia tidak mengutip uang pendaftaran dari masing masing kandidat karena biaya musda seluruhnya di tanggung oleh DPD KNPI Kota Dumai," tambahnya.


Ahmad Danial atau yang sering di sapa bung Edon selaku Ketua OC pelaksanaan Musda juga menjelaskan Bahwa pihak Panitia OC pelaksanaan Musda telah bekerja keras untuk dapat menjalankan musda ini dengan sukses, dan telah siap dengan segala kebutuhan yang di perlukan.


"Kami tidak akan memberatkan pelaksanaan musda ini kepada kandidat kandidat yang nantinya ingin mendaftarkan diri seperti yang disampaikan oleh Koordinator SC karena biaya pelaksanaan musda ini seluruhnya di tanggung oleh DPD KNPI Kota Dumai," Tutup Edon
 

Lebih baru Lebih lama