Luxury Evermore Rayakan Ulang Tahun Ketiga dengan Rencana Ekspansi dan Inovasi Digital

SINGAPURA – Media OutReach NewswireLuxury Evermore, reseller tas tangan mewah bekas di Singapura, merayakan hari jadinya yang ketiga, merefleksikan masa pertumbuhan dan menatap perkembangan di masa depan. Sejak didirikan pada tahun 2021, perusahaan ini telah memantapkan dirinya sebagai sumber tepercaya untuk tas tangan mewah yang terotentikasi dari brand-brand terkenal seperti Chanel, Dior, dan Louis Vuitton.

Ekspansi Strategis di Seluruh Asia Tenggara

Di masa depan, Luxury Evermore berencana meningkatkan jaringan pemasoknya di seluruh Asia Tenggara. Dengan memperkuat hubungan bersama pelanggan yang tertarik untuk menjual barang mereka dan membina hubungan dengan mitra pemasok lokal, perusahaan ini bertujuan memperluas koleksinya. Inisiatif ini akan memberikan pilihan desain dan gaya yang lebih luas kepada pelanggan dari merek-merek mewah ternama.

“Tujuan kami adalah untuk menawarkan lebih banyak pilihan tas tangan mewah kepada para pelanggan kami. Dengan meningkatkan kemampuan sumber daya kami, kami dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat dan memberikan lebih banyak pilihan bagi mereka yang mencari karya yang tak lekang oleh waktu,” tutur Carmen Ho, Direktur Perusahaan, dalam rilis, Jumat (20/9/2024).

Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Melalui Platform Digital

Dalam upaya meningkatkan pengalaman pelanggan, Luxury Evermore meningkatkan platform digitalnya. Peningkatan yang direncanakan meliputi pembaruan teknis dan integrasi tanpa batas antara situs web perusahaan dan komunitas Telegram – Luxury Evermore @ Marina Bay. Perusahaan ini juga sedang mengembangkan tim kurir lokal profesional untuk menawarkan pengiriman pada hari yang sama yang aman kepada pelanggan lokal. Selain itu, tim dukungan pelanggan telah diperluas untuk memberikan bantuan 24 jam, memastikan tanggapan yang cepat terhadap pertanyaan.

“Kami menyadari pentingnya kenyamanan dan aksesibilitas di pasar saat ini. Dengan berinvestasi pada infrastruktur digital dan layanan pelanggan, kami bertujuan untuk membuat pengalaman berbelanja semulus mungkin,” komentar Carmen.

Komitmen terhadap Keberlanjutan dan Keaslian

Luxury Evermore tetap berdedikasi untuk mempromosikan kemewahan yang berkelanjutan dengan mendukung ekonomi sirkular. Menawarkan tas tangan bekas pakai memungkinkan pelanggan untuk berinvestasi pada barang berkualitas tinggi sekaligus mengurangi limbah. Setiap barang telah melalui proses otentikasi dan pemeriksaan kondisi yang ketat oleh spesialis internal, untuk memastikan keaslian dan kualitas setiap produk.

“Keberlanjutan dan keaslian adalah nilai inti bagi kami. Kami percaya bahwa kemewahan tidak harus mengorbankan tanggung jawab terhadap lingkungan, dan kami berkomitmen menyediakan produk asli yang dapat dipercaya oleh para pelanggan,” ungkap Carmen. “

Visi untuk Masa Depan

Dengan ambisi untuk menjadi pemain utama di pasar penjualan kembali barang mewah di seluruh Asia Tenggara, Luxury Evermore siap untuk terus berkembang. Fokus perusahaan dalam memperluas koleksinya, meningkatkan platform digital, dan meningkatkan layanan pelanggan mencerminkan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan konsumen mewah yang terus berkembang.

“Visi kami adalah untuk memimpin industri penjualan kembali barang mewah di kawasan ini, kami sangat antusias dengan masa depan dan akan terus beradaptasi dan berinovasi untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik,” tutup Carmen.

https://luxuryevermore.com/
https://instagram.com/luxuryevermore
https://t.me/luxuryevermore
https://www.carousell.sg/u/luxuryevermore/

Hashtag: #Luxury #Handbag #SustainableFashion #SecondhandLuxury #PreownedLuxury

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.



from Media OutReach Newswire- Press Releases https://ift.tt/wem4Kz5
Lebih baru Lebih lama