NTS Resmikan Fasilitas Baru di Singapura, Sebagai Hub Penting untuk Pelanggan di Kawasan Asia

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – NTS secara resmi membuka fasilitas canggih barunya di Singapura, menggabungkan operasi perakitan dan manufaktur menjadi satu kantor modern dan ruang produksi, yang cocok untuk masa depan. Dengan ekspansi ini, NTS siap menjadi produsen kontrak tingkat satu dan mitra pilihan bagi pelanggan. Fasilitas baru di Singapura ini diharapkan menjadi hub penting bagi pelanggan di kawasan Asia.

Keterangan Foto: Gedung fasilitas baru NTS Singapura

Solusi terintegrasi secara vertikal untuk manufaktur ultra-presisi

NTS Singapura berspesialisasi dalam pembuatan rakitan kompleks, mekanis, dan mekatronik (ruang bersih) yang sangat penting bagi fungsi inti produk pelanggan kami.

“Mengintegrasikan proses perakitan dan produksi kami di bawah satu atap merupakan langkah yang perlu dan logis. Seiring dengan meningkatnya permintaan global terhadap komponen dan modul ultra-presisi, kita harus selangkah lebih maju. Dengan posisi baru ini, kami yakin dapat mengatakan bahwa kami sepenuhnya siap untuk masa depan,” ungkap Frans van Lierop, Chief Executive Officer (CEO) NTS.

Pembangunan fasilitas baru ini dimulai pada Mei 2022 dan telah selesai dengan sepenuhnya mematuhi peraturan keselamatan dan standar lingkungan. Fasilitas tersebut juga menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan modern bagi seluruh karyawan.

Keterangan Foto: Pembukaan resmi NTS Singapura, (Dari kiri ke kanan) 1. Bapak Mathew Ajimon, Direktur Operasional, NTS Singapore; 2. Ibu Karen Lee, Wakil CEO, ESR-LOGOS REIT; 3. Bapak Jonas Wintermans, Dewan Pengawas NTS, NTS Group; 4. Bapak Roelof Hendriks, Ketua Dewan Pengawas NTS, NTS Group; 5. Bapak Adrian Chui, CEO & Direktur Eksekutif, ESR-LOGOS REIT; 6. Bapak Boris Wintermans, Dewan Pengawas NTS, NTS Group; 7. Bapak Frans van Lierop, CEO, NTS Group; 8. Bapak Chris Devillers, Deputi Duta Besar, Kedutaan Besar Kerajaan Belanda; 9. Tan Kong Hwee, EVP & Anggota EXCO, Global Enterprises and Marketing, EDB; 10. Bapak Ed Van Der Sluijs, CFO, NTS Group; 11. Bapak Soo Haw Yun, Vice President, Global Enterprises, EDB; 12. Bapak Rogier Niessen, Managing Director, NTS Singapore

Kesuksesan penyelesaian proyek pembangunan kembali yang penting ini menggarisbawahi kemitraan yang kuat antara NTS dan ESR-LOGOS REIT, yang mencerminkan komitmen bersama terhadap keunggulan dan inovasi.

“Pembukaan kantor pusat baru NTS di 21B Senoko Loop menunjukkan komitmen bersama kami dalam menyediakan solusi yang tepat dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat. penyewa. Kami bangga bermitra dengan NTS dalam proyek penting ini dan bersemangat untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan mereka yang berkelanjutan di tahun-tahun mendatang,” terangn Adrian Chui, CEO ESR-LOGOS Funds Management.

Beroperasi penuh dan siap untuk masa depan

“Kami bangga mengatakan bahwa fasilitas baru ini tidak hanya mempersiapkan NTS untuk memenuhi tuntutan saat ini, namun juga sepenuhnya siap menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Hal ini memungkinkan kami untuk memperluas basis manufaktur dan kemampuan teknis kami seperti NTS di Asia. Fasilitas ini sangat otomatis, membantu kami mengurangi ketergantungan pada tenaga kerja manual dan meningkatkan efisiensi produksi. Selain itu, kami menggabungkan keahlian kami, memungkinkan karyawan untuk berbagi dan memperluas pengetahuan mereka,” kata Rogier Niessen, Managing Director NTS Singapura.

“Fasilitas baru ini memungkinkan kami untuk menciptakan solusi yang sepenuhnya terintegrasi secara vertikal: kami menawarkan segalanya kepada pelanggan kami mulai dari pengelasan laser canggih hingga modul yang sangat penting hingga integrasi back-end kompleks yang tervalidasi sepenuhnya tanpa harus mengirimkan produk mereka. Hal ini memungkinkan kami memproduksi lebih cepat, dengan kualitas lebih tinggi, dan dengan biaya terbaik bagi pelanggan kami,” utainya.

Hub baru ini menunjukkan komitmen NTS terhadap pertumbuhan dan inovasi dalam kemitraan dengan pelanggan di pasar semikonduktor dan analitik. Dengan pembukaan resminya pada tanggal 20 September, NTS Singapura memperkuat posisinya di pasar. Dengan keahlian yang tak tertandingi dan kemampuan yang diperluas, NTS Singapura siap memenuhi kebutuhan pelanggan di masa depan.

https://www.nts-group.com/en

Keterangan Foto: Acara peluncuran pembukaan NTS Singap

Hashtag: #NTS

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.



from Media OutReach Newswire- Press Releases https://ift.tt/D3tgRdo
Lebih baru Lebih lama