Pameran WETEX 2024 Tampilkan Tren Kesehatan dan Keselamatan Mutakhir untuk Rumah dan Tempat Kerja

DUBAI, UNI EMIRAT ARAB – EQS Newswire – Pameran Air, Energi, Teknologi, dan Lingkungan (WETEX) ke-26, yang diselenggarakan oleh Otoritas Listrik dan Air Dubai (DEWA) akan berlangsung pada tanggal 1 hingga 3 Oktober 2024 di Dubai World Trade Centre. Acara ini akan menampilkan pusat yang menampilkan teknologi dan praktik kesehatan dan keselamatan terbaru untuk meningkatkan kesadaran di antara institusi dan individu tentang standar internasional utama untuk kesehatan dan keselamatan di rumah dan di tempat kerja.

Hub informasi ini mencakup empat bagian: lokakarya interaktif; seminar dan diskusi panel; keselamatan anak; serta kompetisi, teka-teki, permainan, dan undian untuk menguji pengetahuan yang relevan dan mendorong inovasi dalam prosedur keselamatan.

“WETEX adalah pameran terbesar dari jenisnya di kawasan ini dan pameran internasional paling terkemuka yang mengkhususkan diri pada air, energi, keberlanjutan, teknologi hijau, energi terbarukan dan bersih, bangunan hijau, kendaraan listrik, jaringan pintar, dan sektor vital lainnya. Oleh karena itu, WETEX berkomitmen untuk memperluas area fokusnya dan mencakup semua sektor utama yang memastikan masa depan yang lebih sehat dan lebih cerah untuk semua. Fokus kami pada kesehatan dan keselamatan tahun ini sejalan dengan upaya kami untuk menjadikan UEA sebagai pemimpin global di bidang kualitas hidup, dan untuk memajukan kesejahteraan, kesehatan, dan kualitas hidup. Hal ini mendukung Agenda Sosial Dubai 33, Strategi Nasional untuk Kesejahteraan 2031, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB 2030, termasuk Tujuan 3: Kesehatan dan Kesejahteraan yang Baik,“ kata HE Saeed Mohammed Al Tayer, MD & CEO DEWA, Pendiri dan Ketua WETEX.

Para ahli lokal dan internasional akan meninjau pedoman dan prosedur untuk keselamatan kerja, kesehatan fisik dan mental, serta tren dan teknologi terbaru di bidang ini. Mereka akan menyoroti langkah-langkah pencegahan untuk menghindari kecelakaan dan risiko, meningkatkan kesiapan darurat, serta mengelola stres dan kelelahan.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan ketahanan dalam menghadapi dampak perubahan iklim terhadap kesehatan dan keselamatan kerja di sekolah, rumah, dan tempat kerja. Pusat informasi ini juga akan menampilkan kisah-kisah sukses dan inisiatif yang memperkuat komitmen perusahaan dalam mempromosikan lingkungan kerja yang aman dan sehat, serta meningkatkan reputasi mereka sebagai institusi yang bertanggung jawab secara sosial.

Pendaftaran untuk WETEX tersedia di: https://apo-opa.co/4gz91vB

Hashtag: #DEWA

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.



from Media OutReach Newswire- Press Releases https://ift.tt/53ydoW0
Lebih baru Lebih lama