Anniversary ke-8 Dumai Insomnia, DIC dan M2000 Production Gelar Santunan Serta Buka Bersama di Panti Asuhan Al Munawaroh

Dalam rangka memperingati Anniversary ke-8, Dumai Insomnia Club (DIC) bersama staf M2000 Production mengadakan kegiatan sosial berupa santunan dan buka bersama di Panti Asuhan Al Munawaroh, pada Senin (14/10/2024). Acara ini menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di panti asuhan tersebut.


"Kami merasa sangat bersyukur dan senang bisa berbagi di hari spesial ini. Kegiatan sosial ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar," ujar Renji dalam sambutannya.


Renji menambahkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar perayaan ulang tahun, tetapi juga sebagai wujud syukur atas perjalanan Dumai Insomnia selama delapan tahun terakhir. 


"Kami ingin agar kehadiran kami di Dumai bisa membawa manfaat bagi orang lain, terutama mereka yang membutuhkan," lanjutnya.


Pengurus Panti Asuhan Al Munawaroh, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh DIC dan M2000 Production. 


"Kami sangat berterima kasih atas santunan yang diberikan. Semoga apa yang dilakukan oleh teman-teman DIC dan M2000 Production menjadi berkah bagi semua, terutama bagi anak-anak kami di sini," ujarnya.


Acara ini ditutup dengan doa bersama dan harapan agar Dumai Insomnia dan M2000 Production semakin sukses ke depannya.
 

Lebih baru Lebih lama