GOVWARE 2024: Mendorong Inovasi Dan Pertumbuhan Melalui Kolaborasi Untuk Masa Depan Digital Yang Lebih Aman

Kesempatan untuk berinteraksi dengan para pembuat kebijakan global, thought leaders, dan inovator di acara cybersecurity terkemukaka di Asia.

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 3 Oktober 2024 – GovWare Conference and Exhibition 2024 akan dilaksanakan pada 15-17 Oktober 2024 di Sands Expo and Convention Centre Singapura. Kegiatan ini akan mempertemukan lebih dari 12.000 pembuat kebijakan, pemimpin perusahaan dan siber, praktisi, serta akademisi di seluruh dunia untuk membahas isu-isu keamanan kontemporer, membangun kembali kepercayaan, dan menyusun masa depan yang aman dan inklusif.

Caption

Sebagai salah satu pameran keamanan siber terkemukaka tahun ini, pameran yang bertema Securing Dynamic Digital Roadmaps: Relooking Signposts in Identity, Trust, and Resilience, akan membahas berbagai tantangan yang muncul di pusat lanskap digital. Di saat kami berada di garda terdepan kemajuan teknologi, acara ini akan menampilkan berbagai terobosan inovasi dalam mengatasi isu-isu kontemporer dan ancaman yang terus berkembang. Sehingga, hal ini mampu memberikan gambaran yang komprehensif tentang masa depan dari keamanan siber.

"Di saat kita sedang di persimpangan dunia fisik dan digital, kita menghadapi tantangan baru dalam keamanan siber, di mana masalah privasi dan arus data antar negara menjadi semakin kompleks," kata Ian Monteiro, Direktur Eksekutif Image Engine dan penyelenggara GovWare 2024. "GovWare adalah pusat terpercaya yang menjadi bagian terdepan pada lanskap yang terus berkembang ini. Dengan menyediakan platform untuk kolaborasi global, GovWare mampu meningkatkan manajemen risiko dan daya tahan. Tema tahun ini menekankan komitmen kami untuk mengamankan batas digital terdepan. Kami sangat percaya pada pentingnya mengintegrasikan keamanan sejak awal dan menyeimbangkan inovasi teknologi yang cepat dengan regulasi yang kuat. Kami melihat keamanan siber sebagai tanggung jawab bersama, di mana hal ini penting untuk masa depan digital yang aman dan tepercaya. Dengan demikian, kami merancang program tahun ini dengan mengundang sejumlah pembicara ahli yang dipilih secara khusus untuk menjawab kebutuhan yang beragam di berbagai industri dan sektor."

Peserta GovWare 2024 dapat menantikan kesempatan untuk berinteraksi dengan jajaran pemimpin dan ahli terkemuka dari berbagai sektor, termasuk industri, pemerintah, dan akademisi. Program tahun ini menyajikan beragam sudut pandang mengenai perkembangan terbaru dan keamanan siber, dengan wawasan dari tokoh-tokoh lokal maupun internasional. Acara ini akan dihadiri oleh Laura Galante, Eksekutif Siber dan Direktur Pusat Integrasi Intelijen Ancaman Siber, Kantor Direktur Intelijen Nasional AS, Bryan Palma, Chief Executive Officer, Trellix, Goh Eng Choon, President, Cyber, ST Engineering, Amir Ben-Efraim, Chief Executive Officer & Co-Founder, Menlo Security, Eva Chen, Chief Executive Officer, Trend Micro, Rigo Van den Broeck, Wakil Presiden Eksekutif, Cybersecurity Solutions, Mastercard, Sam Liew, Chief Executive, Gov+ Strategic Business Group, NCS, Sandra Joyce, Wakil Presiden, Google Threat Intelligence, Google Cloud.

GovWare 2024, yang dengan bangga didukung oleh Badan Keamanan Siber Singapura (CSA), terus menjadi platform perdagangan utama dalam Singapore International Cyber ​​Week (SICW). Kerja sama ini menunjukkan komitmen kami untuk memajukan keamanan siber di seluruh kawasan dan sekitarnya, serta mendorong inovasi dan transformasi di seluruh ekosistem siber.

Topik Utama GovWare 2024: Menavigasi Keamanan Siber di Dunia yang Terintegrasi – Mempercepat Inovasi sambil Memperkuat Kepercayaan, Tata Kelola, dan Ketahanan di Berbagai Industri

Tahun ini, GovWare berupaya memajukan sektor-sektor penting dengan mendorong inovasi sekaligus memperkuat kepercayaan, tata kelola, dan ketahanan di tengah lanskap digital yang terus berkembang. Saat industri seperti layanan keuangan, kesehatan, dan energi menghadapi ancaman siber yang semakin canggih, keamanan siber yang kuat menjadi sangat penting tidak hanya untuk melindungi data tetapi juga untuk menjaga kepercayaan dan memastikan ketahanan operasional.

Dengan persiapan yang matang, GovWare menyelenggarakan pameran paling dinamis dan beragam di kawasan ini dengan menampilkan berbagai peserta berasal dari jajaran perusahaan yang kredibel. Dari raksasa industri hingga startup internasional yang inovatif, pameran ini memilih yang terbaik dalam inovasi keamanan siber. Tahun ini, kami dengan bangga memperkenalkan Paviliun Prancis, Paviliun Perusahaan Rintisan, dan Paviliun Institut Pembelajaran Tinggi (IHL). Perusahaan terkemuka seperti Trend Micro, akan menghadirkan platform keamanan AI mutakhirnya, Trend Vision One; Ensign InfoSecurity, akan menampilkan solusi yang didukung AI seperti alat deteksi deepfake perusahaan yang bertujuan untuk memperkuat keamanan siber organisasi; ST Engineering, akan menghadirkan kemajuan terbarunya dalam teknologi keamanan untuk TI, OT, dan cloud environments, serta solusi enkripsi quantum-safe mereka; dan Singtel, akan memperkenalkan implementasi langsung pertama di dunia dari teknologi pembagian jaringan 5G berbasis aplikasi, yang dikenal sebagai URSP (User Equipment Route Selection Policy).

Peserta akan berkesempatan untuk menghadiri Pameran Inovasi Critical Information Infrastructure (CII), di mana mereka dapat menemukan solusi digital transformatif yang tidak hanya memajukan industri ini tetapi juga memperkuat peran penting langkah-langkah keamanan siber dalam mendorong inovasi bisnis. Pameran tersebut akan mencakup showcase di seluruh keuangan, kesehatan, dan energi. Misalnya, iAPPS Health Group, perusahaan Fin-MedTech yang berfokus pada peningkatan perawatan kesehatan melalui teknologi dan solusi berbasis data, akan meluncurkan berbagai solusi perawatan kesehatan inovatif yang dirancang untuk meningkatkan perawatan pasien dan menyederhanakan proses medis.

"Di Govware 2024, iAPPS Health Group dengan bangga menampilkan inovasi yang dirancang untuk meningkatkan hasil perawatan pasien dan mengatasi tantangan utama dalam dunia kesehatan. Teknologi mutakhir kami, termasuk Multi-dose Robot Pharmacy, AI Health Assistant, Patient Robot, dan Fall Prevention & Detection Solution, dirancang untuk meningkatkan akurasi pengobatan, mendukung pasien, dan berkontribusi pada keamanan dan pemantauan pasien yang lebih baik. Solusi ini dikembangkan dengan langkah-langkah keamanan dan perlindungan data yang ketat, sesuai peraturan yang relevan untuk memastikan perawatan yang efektif dan penanganan informasi pasien yang aman," kata Dr Eugene Loke, Direktur Medis, iAPPS Health Group.

Selain itu, Forum CII GovWare akan menyediakan platform bagi para pemimpin perusahaan, regulator, dan penyedia solusi untuk mendorong diskusi mendalam dan bertukar pikiran tentang tantangan yang berkembang dan solusi dalam sektor CII. Diskusi ini mencakup Panel Forum Layanan Kesehatan, "Elevating Medical Device Security: Release of Medical Device Cybersecurity (Guidance Note) by Global Digital Health Partnership (GDHP)", yang akan menampilkan wawasan dari para pemimpin global dalam keamanan siber seperti Lisa Lewis Person, Wakil Asisten Sekretaris untuk Kebijakan Teknologi, Wakil Koordinator Nasional untuk Kepala Operasional dan Tiffany Butler, Penasihat Senior Keamanan Siber, keduanya dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS (HHS)/Kantor Koordinator Nasional untuk Informasi Kesehatan; Leon Chang, Asisten Kepala Eksekutif, Cyber ​​Defence Group & Chief Risk Office, Synapxe; Fuller Yu, Kepala Operasi TI dan Keamanan Siber, Otoritas Rumah Sakit Hong Kong; dan fokus pada peningkatan keamanan fasilitas layanan kesehatan terhadap ancaman siber.

CXO Plenary merupakan acara eksklusif dengan undangan khusus yang akan mempertemukan para C-Suite executives dan pengambil keputusan dari sektor publik dan swasta. Didukung oleh GovTech dan CSA, forum ekslusif ini akan dibuka dengan sambutan dari Goh Wei Boon, Kepala Eksekutif, GovTech Singapura, yang diikuti dengan diskusi panel "The AI Cyclone and Paving the Yellow Brick Road. Munchkins, Scarecrows, and the Search for the Emerald City". Pembicara terkemuka, termasuk Dr Kang Meng Chow, Smart Nation Fellow, GovTech Singapura; Chua Ai Qi, Direktur, Pertahanan Siber, Pusat Teknologi Infokom Strategis, Sandra Joyce, Wakil Presiden, Google Threat Intelligence, Google Cloud, dan Stanley Tsang, Insinyur Terkemuka dan Direktur Senior (Proyek Khusus), Badan Keamanan Siber Singapura, akan membahas integrasi AI, pertimbangan keamanan siber, dan lanskap sumber daya manusia yang terus berkembang pada bidang teknologi di tengah persaingan yang semakin ketat

Hashtag: #GovWare2024




The issuer is solely responsible for the content of this announcement.

Tentang Konferensi dan Pemeran GovWare

GovWare telah menjadi pusat tepercaya untuk pengetahuan dan kolaborasi keamanan siber selama lebih dari 30 tahun. Sebagai platform terkemuka untuk menghubungkan para pembuat kebijakan, inovator teknologi, dan pengguna akhir, GovWare mendorong diskusi tentang tren terbaru, kemajuan teknologi, dan isu-isu penting dalam keamanan siber. Sebagai acara perdagangan utama Singapore International Cyber ​​Week (SICW) sejak 2016, GovWare menarik peserta dari lebih 80 negara, mempertemukan ribuan pakar global, pemimpin pemikiran, dan profesional untuk mengatasi tantangan industri yang paling mendesak.

Dengan fokus pada pengembangan pertumbuhan, inovasi, dan kemitraan strategis, GovWare berdedikasi untuk memberdayakan komunitas siber. Kesuksesan kami dibangun atas kepercayaan dan dukungan berkelanjutan dari komunitas dan mitra organisasi yang berkomitmen untuk membentuk masa depan lanskap keamanan siber.

Tentang Image Engine

Image Engine Pte Ltd adalah produsen dan penyelenggara acara teknologi B2B dengan layanan lengkap, yang dirancang untuk memberikan konten inovatif, intelijen bisnis yang penting, dan konektivitas di seluruh komunitas pengguna akhir, vendor, dan lembaga pemerintah. Dengan basis pengetahuan dan jaringan industri yang kuat di kawasan Asia, Image Engine memungkinkan mitra untuk mengakses pasar mereka secara efektif, serta memberikan solusi informasi kepada audiens yang paling tepat dalam lingkungan terbaik. Image Engine adalah penyelenggara Konferensi dan Pameran GovWare, dan telah menjadi mitra acara untuk Singapore International Cyber ​​Week (SICW) sejak 2016.



from Media OutReach Newswire- Press Releases https://ift.tt/BrOlm3L
Lebih baru Lebih lama